Cara Mengatasi Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Yang Error

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengatasi Game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang Error Cara Mengatasi Game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang Error

Hai teman-teman semua, siapa yang tidak tahu game naruto, niscaya kalian tahu semua tentunya, game yang di kembangkan oleh bandai namco sama menyerupai naruto ultimate ninja storm 3 ataupun ninja storm 4.

Beberapa hari yang kemudian admin menemui problem dengan game ini yang mana saat di buka dan dimainkan sejenak kemudian muncul error  "violation has been detected [Code:00000034" yang mana jadi gak dapat main game gres deh.

Setelah admin cari tahu ternyata masalahnya pada smartphone nya yaitu smartphone admin sudah di root. Ternyata pada game kali ini, bandai namco tidak mengizinkan root user untuk memainkan game ini. Tentu saja ini juga menjadi problem buat smartphone kalian yang sudah susah-susah di root bahkan ada yang rela hingga samrtphone nya bootloop hanya untuk di root.

Tetapi hening teman-teman, disini admin share cara supaya dapat memainkan game ini walaupun smarphone kalian sudah di root, jadi kalian tidak perlu repot-repot unroot hanya untuk memainkan game ini.


Untuk langkah-langkahnya silahkan simak di bawah ini.

BAHAN

1. Magisk manager.apk ( download )
2. Magisk- v14.0.zip ( download )

LANGKAH

1. Siapkan bahan-bahan terlebih dahulu, misalkan kalian belum punya, kalian dapat mendownloadnya melalui link yang aku sediakan di atas.
2. Install Magisk manager.apk yang sudah di download tadi, sehabis itu biarkan saja, jangan di buka terlebih dahulu alasannya yaitu belum selesai.
3. Pindahkan Magisk- v14.0.zip ke memory card kalian, dan ingat-ingat letaknya.
3. Matikan smartphone kalian kemuadian masuk ke recovery mode dengan menekan power + home + volume up ( untuk samsung ) untuk smartphone lainya silahkan menyesuaikan.
4. Pilih sajian Install zip kemudian install zip from external sdcard
5. Cari Magisk- v14.0.zip yang kalian pindahkan tadi kemudia install.

Setelah instalasi di atas selesai, kini tinggal setting  Magisk manager.apk

1. Buka Magisk manager app.
2. pilih sajian pojok kiri atas, kemudian pilih sajian Magisk hide.

Cara Mengatasi Game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang Error Cara Mengatasi Game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang Error


3. Checklist game naruto x boruto ninja voltage.


Cara Mengatasi Game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang Error Cara Mengatasi Game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang Error

4. Jalankan game nya.

Berikut cara mengatasi game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang Error, misalkan ada klarifikasi di atas yang kurang terperinci kalian dapat bertanya melalui kolom komentar di bawah.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post